Chat with us, powered by LiveChat

Legenda Il Lupi Setuju Alisson Dijual

lenterabola.com – Semifinalis Liga Champions di musim lalu, AS Roma terlihat sangat aktif dalam menghadirkan nama baru di Olimpico pada bursa transfer ini dan pihak manajemen klub juga sudah memastikan bakal melepas beberapa nama andalan dua diantaranya yang sering mendapat rumor perpindahan adalah Alisson Becker dan Radja Nainggolan. Untuk nama terakhir ia sudah hampir bisa dipastikan pindah ke klub karena beberapa hari mendatang bakal segera menjalani tes medis bersama Inter Milan sedangkan untuk Alisson saat ini ia memang tengah fokus di Piala Dunia dengan timnas Brasil tapi Real Madrid sedang berusaha keras agar transfer bisa segera menjadi kenyataan, presiden klub James Palotta sudah menegaskan mereka tengah membuka negoisasi dengan sebuah klub. Legenda Il Lupi, Giuseppe Giannini angkat bicara mengenai situasi transfer yang dilakukan oleh Roma dan ia merasa kurang setuju apabila Nainggolan harus dijual karena sang pemain sudah memberikan kontribusi maksimal serta mencerminkan semangat juang klub sedangkan untuk Alisson ia sama sekali tidak keberatan apabila Roma menjualnya dengan syarat nilai transfer yang besar.

Giannini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sangat setuju dengan pihak klub yang berniat untuk menjual Alisson karena sang pemain pasti sudah berniat untuk meninggalkan Roma karena mendapat tawaran bermain di klub besar, tidak akan susah bagi klub untuk mencari seorang pengganti berkualitas seperti Alisson. Apa yang terjadi pada Nainggolan mungkin itu menjadi sebuah kesalahan besar dari Roma apabila mereka benar-benar melepaskannya, sejak bergabung bersama tim ini ia sudah memperlihatkan semangat juang tinggi dilapangan dan itu semua sangat sesui dengan filosofi klub. Satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan Roma menjual Nainggolan dikarenakan oleh usainya sudah tidak muda lagi.

Pada musim mendatang Roma memang memiliki niat besar agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Scudetto tapi pihak manajemen juga sangat sadar untuk meruntuhkan dominasi Juventus memang bukanlah sebuah perkara mudah, pihak klub harus mampu menghadirkan pemain baru berkualitas agar bisa membuat tim ini menjadi lebih tangguh dari musim sebelumnya.


Artikel Terkait Berita Bola