Emery Berhasrat Besar Membawa Arsenal Ke Liga Champions

lenterabola.com – Unai Emery tengah mengungkapkan keinginan terbesarnya sebelum menjabat Arsenal FC di musim panas nanti. Emery sendiri berhasrat besar untuk bisa mengantar The Gunners menjadi satu-satunya klub yang tersolid di Eropa, berawal dari kembalinya ke ajang Liga Champions pada musim mendatang. Disisi lain, Arsenal pekan ini sudah memberikan pengumuman soal Emery akan menjadi asisten baru sebagai pengganti Arsene Wenger. Tepatnya hari Rabu tadi, mereka membicarakan persoalan tersebut. The Gunners akan dilatih Emery setelah melakoni debut di musim 2018-2019 nanti. Dalam rapat pertama yang telah dikonfirmasikan oleh kedua belah pihak, dimana Emery mengakui bahwa dirinya akan berupaya keras untuk membawa The Gunners kembali ke ajang Liga Champions.

Keinginan itu diakui juga oleh Emery walau pemburuan gelar juara di Liga Champions merupakan langkah penting bagi tim-tim seperti Arsenal. Untuk dari itu, Emery pun berhasrat besar untuk memberikan arahan bagus kepada tim besutannya demi melangkah lebih baik lagi. Dalam dua tahun belakangan ini, julukan tim The Gunners itu belum mampu menandatangani Liga Champions. Mereka selalu gagal menempatkan diri di posisi empat besar kala dijabat Arsene Wenger dalam kurun waktu yang lama. Hingga akhirnya, Mesut Oezil dan lainnya harus bermain di derby Liga Eropa sebanyak dua tahun beruntun dengan point yang minim.

Dengan dikawali Manager anyar, dimana Arsenal akan lebih optimis dalam menjalani berbagai kompetisi di musim mendatang. “Saya sudah resmi menjadi asisten mereka. Hanya menunggu waktu untuk memberikan pelatihan kepada mereka. Disisi lain, target utama kami untuk saat ini adalah mampu mengantar mereka ke jenjang kesuksesan sekaligus menghasilkan berbagai macam trofi juara. Dengan kans yang mereka harapkan sejauh ini, maka karier saya akan semakin menguat. Begitu juga dengan Manager lainnya yang ingin mengantar timnya mencakup berbagai kemenangan besar baik di debut domestik maupun lainnya “, Jelas Carl Jenkinson dan Rob Holding.


Artikel Terkait Berita Bola